topbella

Jumat, 18 November 2011

posting pertama.ku :)

Assalamualaikumwarohmatullahiwabarokhatu... :)

dengan kata BISMILLAHIROHMANIROHIM
blog saya ini telah resmi dibuka ahahahaa :D
#geje

di posting pertama saya ini,,saya mau memperkenalkan diri :)
ukeehhh!!!!!


camera..

rolling..

action..


yupz...pemirsa!!!
perkenalkan nama lengkap saya Alfi Indah Restuti...
biasanya sih dipanggil alpi :)
lahir di Mojokerto tanggal 26 Januari 1996 :)
idola saya adalah B1A4 :)
gak tau B1A4??? NDESO!!! 
ahahahaa...
b1a4 adalah boyband dari korea :)
nama b1a4 diambil dari golongan darah dari personilnya :)
type B = 1,,type A = 4
jadinyaa b1a4 deh :D
personilnya CUAKEP CUAKEP lhoo :D
lhoh...lhoh...lhoh...bentar...
saya kok jadhi bicara tentang b1a4 mulu yaa???hehehhee maklum :/
agak error :D
udaahhh deh... daripada saya semakin nglindur :D

saya akhir.i 
wassalamualaikumwarohmatullahiwabarokhatu... :D

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comment