topbella

Senin, 21 November 2011


Interview BARO B1A4 di Fans Majalah Taiwan
July 6, 2011
Berikut interview BARO ^^ saya kutip d 
Q1. Orang macam apa kamu?
Saya tipe orang yang memiliki kepribadian yang benar-benar hidup dan menyukai hal-hal yang menarik.
Q2. Sendiri ketika menjadi seorang penyanyi?
Sebelum debut, aku hanya seorang remaja normal / anak yang suka mendengarkan musik dan tari hip-hop.
Q3. Lagu yang mempengaruhi kamu untuk menjadi seorang penyanyi?
Semua musik yang besar, tapi salah satu lagu Lil Wayne “Got Money” meninggalkan kesan yang besar pada saya.
Q4. Seseorang yang benar-benar kamu menghormati ?
Ini juga Lil Wayne juga. Meskipun dia kecil dalam ukuran, tapi dia bisa keluar dengan rap yang kuat, saya berharap saya dapat belajar lebih banyak dari titik kuat.


Q5. Bagian mana dari kamu yang Menurut kamu yang paling memiliki karisma ?
Dua gigi depan besar, mata bulat dan kepribadian yang hidup.
Q6. Sesuatu yang kamu khawatir / kesal?
Biasanya jika tidak memakai topi , saya tampaknya memiliki keyakinan yang lebih rendah.
Q7. Apa jenis CF yang paling cocok menurutmu?
Topi / Cap CF! Karena saya selalu memakai topi.  jadi saya pikir saya harus mampu menunjukkan rasa mengenakan topi / topi nyaman. * Tertawa *
Q8. Warna yang paling cocok untuk kamu?
Karena saya cukup kecokelatan, saya benar-benar tidak memakai bumi (yang  dia maksut berarti terang?) Pakaian warna. Biasanya jika saya membeli pakaian, aku akan memilih warna hitam.
Q9. Tipe ideal kamu?
Seorang gadis yang berpikir sama (dengan dia) dan asik untuk diajak bicara.
Q10. Saat paling menyedihkan dan paling bahagia yang kamu lalui sebelumnya?
Paling menyedihkan adalah ketika kakek saya meninggal; Saat paling bahagia adalah setelah (B1A4) rekaman debut kami  pertama, kembali ke ruang tunggu, hati saya dipenuhi dengan syukur / rasa syukur, dan juga berpikir usaha yang semua orang layak (?) .
Q11. Sesuatu yang kamu sangat tertarik dan sangat senang ?
Menikmati flim Lil Wayne / film / MV dan data / sumber daya / informasi.
Q12. Hal-hal yang harus kamu taruh tas?
Kacamata hitam, notebook (komputer).
Q13. Jika kamu tidak menjadi seorang penyanyi, apa yang akan kamu(lakukan) sekarang?
Karena saya gunakan untuk bermain sepakbola untuk waktu yang lama, jika saya tidak menjadi seorang penyanyi, saya mungkin menjadi pemain sepak bola – atlet! * Tertawa *
Q14. Kesan pertama pada anggota Anda?
Sebenarnya semua dari mereka adalah baik, mereka memiliki kepribadian yang baik juga, hanya maknae kita Falun Chan terlalu baik bersembunyi, pada awalnya ia menunjukkan sisi jantan dirinya didepan semua orang (anggota lain), tapi setelah kami dekat, ia mulai bertindak seperti anak manja, dia baik terhadap hyungs nya juga. * Tertawa *
P15. Anggota yang menurut kamu  memiliki rasa humor dan yang paling fashion sense?
Sandeul adalah yang paling lucu, dan anggota dengan selera mode adalah Jin Young hyung dan CNU Hyung.
P16. Para anggota yang cocok memakai pakaian gadis ?
Gong Chan dan Jin Young hyung, karena mereka memiliki wajah tercantik! * Tertawa *
Q17. Bagaimana peringkat popularitas kamu, penampilan, kemampuan dalam B1A4?
Nomor 4 …! (Pewawancara mengatakan: Semua orang begitu rendah hati!)
Q18. Baru-baru ini seorang  artis banyak bekerja sama (kolaborasi), jika ada kesempatan, siapa yang akan ingin kamu ajak bekerja sama?
Sandeul! Karena kita benar-benar teman dekat, jadi saya kira kita dapat bekerja dengan sangat baik bersama-sama ini juga!
Q19. Dari debut sampai sekarang, sesuatu yang meninggalkan kesan yang besar pada Anda?
Setelah rekaman tahap pertama kami debut, ketika kami kembali ke ruang tunggu, menyadari bahwa peringkat daftar Twitter di seluruh dunia (daftar tren), B1A4 adalah nomor 3! Melihat hasil ini, bagi kita yang debut untuk hari pertama, itu berarti banyak untuk kita. Kami sangat senang, benar-benar terima kasih kepada semua orang yang menunjukkan kepada kita mendukung!
Q20. Jika kamu dapat beralih jiwa seperti drama “Secret Garden”, karakter yang kamu inginkan?
Aku ingin menjadi terkenal di dunia pemain sepak bola Korea Park Ji Sung, saya ingin merasakan / merasa, seperti bagaimana dia berlari dan bermain sepak bola di lapangan besar!
Q21. Jika Anda memiliki kesempatan untuk bertemu dengan penggemar di Taiwan, apa jenis interaksi yang akan Anda lakukan dengan mereka?
Pergi berbelanja bersama-sama ~! (Pewawancara tertawa liar dan berkata:? Haha, apa interaksi yang mengagumkan Jadi, sementara toko penggemar, B1A4 akan membantu untuk membawa semua hal)
Q22. Satu kalimat yang Anda ingin sampaikan kepada fans Taiwan?
Penggemar Taiwan, halo semuanya! * Tertawa * kita boy band baru, tapi kita bisa merasakan semua cinta Anda, benar-benar terima kasih. Meskipun kami tidak pergi ke Taiwan, tapi saya kira kita akan pergi di masa depan pasti, silahkan tunggu kami! Saat ini kami berharap bahwa kita bisa melalui saat-saat bahagia dengan semua orang melalui wawancara “Fans Majalah”. Sampai kita bertemu resmi, silakan lanjutkan mendukung B1A4, terima kasih ~ Cinta Anda semua!

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comment