topbella

Rabu, 30 November 2011

bahasa-bahasa cewek


nihh tips buwaatt cowok-cowok biar bisaa ngertiin perasaan cewek or pasangannya :D
tapii gak hanya cowok yang boleh baca..cewek pun jugaa boleh kok ;)

sebagian tentang bahasa-bahasa cewek adaa disini daahh :D tapi maaph lhoo cuman sebagian...lhaa kalau semua yaa bisaa beribu-ribu halaman :D

langsung sajaaa 
ini diaa!!!

1. aku gak cemburu kok, aku gapapa = yaiyalah aku cemburu, aku gasuka kamu deket sama dia! 

2. kamu berubah = kemana kamu yang dulu?

3. terserah kamu aja = aku gak mau yang itu

4. iya aku ngerti kok = memahami

5. oh gitu ya? = aku tau itu cuma alasan kamu

6. udah tidur belum? = masih pingin smsan

7. aku gak marah kok = udah tau nanya!

8. salam kenal ya sama cewek baru mu= jealous abis

9. oh itu ya cewe barunya? = cantikan juga aku daripada cewe barunya

10. kamu berubah ya sekarang = aku kangen kamu yang DULU

11. aku capek banget! = tanyain dong aku ngapain aja.

12. lagi gak enak badan aja = tanyain dong aku sakit apa,kasih perhatian lebih

13. yaudalah terserah! = BT

14. iya aku bakalan move on = sebenernya aku gak bisa secepat itu lupain kamu

15. udahlah! = kamu ga ngerti gimana kecewanya aku

16. masa sih? = aku tau kamu bohong

17. dia itu ga suka sama aku= berharap kamu suka sama aku

18. ga ah ntar ada yang marah lagi = mau liat reaksimu dan jawabanmu

19. tau ah capek aku = BT aku sama kamu!

20. maunya sih gitu = kemauanku belum terpenuhi

21. kamu kenapasih? = kenapa kamu cuek gitu?

22. salam kenal ya sama cewe barumu= jealous abiss

23. Itu cewek cantik juga yah = bilang aku lebih cantik

24. Yaudah kamu sama temen2 km dulu aja = masih pengen ditemenin smsan

yupss!!!udaa yaa :D klo pengen tau lagi yang banyak bisaa requesstt ama aku :D

0 komentar:

Posting Komentar

Recent Comment